Thursday, April 14, 2016

Daftar Hotel Murah Di Jogja Dekat Malioboro


Hotel Jogja Murah - Setiap kota wisata saat ini memiliki banyak variasi hotel dan penginapan,yang tentunya terkadang membuat para wisatawan bingung untuk memilih. Seperti Malioboro, bukan sembarang tempat wisata biasa, namun juga merupakan sebuah kawasan yang sangat strategis menuju berbagai destinasi wisata di Yogyakarta.
Hal ini tentu saja membuat para pengusaha berlomba untuk membuka cabang usaha hotel dan penginapan di jogja. Saat ini, tentu saja kawasan Malioboro dibanjiri hotel dan penginapan. Bukan mempermudah pilihan para wisatawan, karena terkadang hotel dan penginapan tersebut tak sesuai dengan ekspektasi wisatawan. Untuk itu berikut adalah informasi mengenai hotel-hotel murah yang bisa dijadikan referensi anda saat akan berkunjung ke kawasan Malioboro.
Referensi Untuk Hotel Murah Di Jogja Dekat Kawasan Malioboro

GQ Hotel Jogjakarta

Lokasi : Jl. Adisucipto No. 48, Yogyakarta
Letak yang strategis tentu menjadi salah satu pertimbangan anda dalam memilih hotel atau penginapan murah di Jogja. Tidak diragukan lagi, letak hotel GQ ini tentu sangat memungkinkan anda dengan mudah berjalan kaki menuju kawasan Malioboro, 20 menit berkendara menuju bandara Adisucipto, dan 15 menit berkendara menuju kawasan candi Prambanan.
Dengan fasilitas yang lengkap, anda akan sangat puas menikmati setiap layanan di GQ Hotel ini. Hotel ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, live music band, serta antar-jemput ke bandara dan berbagai tempat wisata di sekitar hotel. Tak perlu merogoh kocek terlalu dalam, harga mulai dari Rp 363,172 anda sudah bisa menikmati kamar hotel berfasilitas free wifi, satellite TV, mini bar dan masih banyak lagi.

Untuk mencari informasi dan pemesanan hotel murah di Jogja ini, anda bisa kontak melalui:
• Datang langsung ke alamat GQ Hotel yakni di Jl. Adisucipto 48, Yogyakarta
• Reservasi dengan menelpon ke (62274) 485005 atau,
• Bisa langsung akses dengan internet ke website www.gqhoteljogja.com untuk reservasi dengan mudah dan tidak repot.

Hotel Jogja Murah


Peti Mas Hotel

Lokasi : Jl. Dagen No. 27, Yogyakarta
Terdiri dari 2 jenis kamar yaitu Standard Room dan Deluxe Room, fasilitas kamar hotel ini terdiri dari tempat tidur, AC, LCD TV, dan bath up. Dengan harga mulai dari Rp 550,000 anda sudah dapat menginap dan menikmati sarapan serta snack sore. Dilengkapi pemandangan taman yang asri dengan air terjun, joglo resto, serta kolam renang pasti akan menambah kesenangan anda menikmati kota Yogyakarta.

 Ameera Boutique Hotel

Lokasi: Jl. Dagen No. 13-15, Yogyakarta
Dimulai dengan harga Rp 395,000 anda sudah bisa mendapatkan paket menginap lengkap untuk dua orang. Terletak di lokasi yang sangat strategis, ditambah dengan suasana hotel yang sangat menyenangkan, tentunya akan membuat anda semakin betah untuk berlama-lama menginap di Ameera Boutique Hotel di jogja ini. Dilengkapi dengan TV layar datar, gratis wifi dan parkir, serta kafe dan spa, hotel ini sangatlah cocok untuk anda yang ingin memanjakan diri.
Tentunya masih banyak lagi tempat-tempat penginapan di Jogja yang bisa anda nikmati selama berada di Yogyakarta, berada di Malioboro tentu akan memudahkan anda berkeliling kota. Yuk! Habiskan liburan mu dengan cara yang menyenangkan hanya di Yogyakarta.

No comments:

Post a Comment