Thursday, April 14, 2016

wisata tangkuban perahu

Bandung bukan hanya tentang fashion dan makanan, ada hal-hal lain yang menarik dari kota ini. Apakah Anda lelah dari suasana kota Bandung, jadi cobalah untuk menikmati wisata alam yang. Datang ke salah satu tempat wisata yang paling ramai di Gunung Tangkuban Parahu di Bandung yang dikunjungi.

Gunung Tangkuban Parahu adalah sebuah gunung di Bandung Utara, Cikole, Lembang, atau sekitar 20 km dari kota pusat dari Bandung. Letusan terakhir Gunung 2013 tercatat di tahun, tapi masih tempat yang relatif aman untuk dikunjungi.

Kawah Tangkuban Parahu

Beberapa tanda-tanda yang aktif gunung ini adalah gas belerang dan juga sumber air panas yang mengalir di kaki gunung, misalnya di Ciater. Jika gunung ini untuk dikunjungi, Anda akan membawa penutup sangat dianjurkan masker mulut, untuk menghindari bau gas belerang.

Ketinggian 2.084 ΓΌ atau sekitar 6873 kaki memiliki Gunung Tangkuban Parahu. Suhu di pegunungan 17 derajat celcius pada siang hari dan mencapai 2 derajat celcius pada malam hari. Karena cuaca dingin dalam mengunjungi tempat wisata ini jangan lupa, membawa jaket dan sweter.

tangkuban perahu


Tidak seperti Gunung berapi lainnya, puncak dari Gunung Tangkuban Parahu memanjang dan berbentuk seperti perahu yang terbalik. Di lereng, ada juga berbagai perkebunan teh, Anda membuat ingin tinggal untuk menikmati keindahannya.

Salah satu atraksi yang sering disebut sebagai lokasi menembak untuk komersial foto prewedding, iklan dan juga syuting untuk film.

Jika Anda tidak puas menikmati keindahan Gunung Tangkuban Parahu dalam satu hari, Anda dapat menghabiskan malam dan terus keesokan harinya. Di sekitar Gunung ini, ada banyak hotel, yang dapat Anda gunakan untuk tinggal, mulai dari harga terjangkau untuk hotel mahal dengan kualitas terbaik layanan.

No comments:

Post a Comment